Inilah OS Terakhir Microsoft Windows 10

Microsoft telah merilis Windows 10 dan ini adalah versi terakhir dari OS dan akan ditambahkan fitur baru yang lebih keren pastinya.

Mungkin anda akan bertanya Mengapa Windows 10,Tidak Windows 9?
Pastinya pihak Microsoft memiliki alasan tersendiri mengapa lebih memilih nama Windows 10 dari pada Windows 9 sebagai penerus atau update dari Windows 8 dan 8.1

Dalam perilisan resminya, dikutip dari Terry Myerson, Executive Vice President of The Operating Systems Group Microsoft, mengungkapkan, “Windows 10 merupakan langkah pertama dari generasi Windows yang benar-benar baru yang memberikan pengalaman baru dalam bekerja, bermain, dan terhubung (Bersosial)”.

Microsoft Windows 10
Dan dilaporkan juga dari Windows IT Pro, Windows 10 adalah versi OS terakhir dari Microsoft, setelah ini perusahaan secara rutin akan merilis update untuk fitur baru. Debut sistem update cepat akan dimulai di Windows 10 dan update pilihan akan hadir untuk kalangan bisnis, ini dikarenakan takutnya kerusakan kompabilitas dengan software.

Ada Dua model update untuk versi Windows 10 ini, yang diberi nama opt-in dan lock-down.
Update opt-in adalah mode yang dapat digunakan user untuk mendapatkan berbagai fitur baru, perbaikan dan update keamanan jika mereka memilihnya.
Update lock-down akan memungkinkan user kalangan bisnis untuk menerima update keamanan saja untuk mencegah software yang tidak kompatibel.

Bukan hanya itu saja Microsoft juga menghadirkan fitur -fitur baru diantaranya :
  • Aplikasi Store
  • Start Menu
  • Continuum Mode
  • Peningkatan pada Search
  • Multitasking
  • Multiple Desktop
Meski sudah diumumkan, Windows 10 belum akan tersedia untuk umum. Pasalnya, Windows 10 yang diumumkan ini adalah versi Technical Preview. Microsoft mendistribusikan Windows 10 Technical Preview ini untuk kalangan terbatas mulai 1 Oktober.

Dan Perkiraan Windows 10 akan dirilis sekitar pertengahan tahun 2015 atau sekitar kuartal dua di 2015, untuk harga Windows 10 masih belum ditentukan.

Dikabarkan untuk pengguna Windows 8 dan Windows 8.1 juga akan mendapatkan kesempatan update gratis ke Windows 10. Hal ini akan menjadi menarik bagi anda pengguna windows 8

Baca Juga :
=> Memproteksi Komputer Dari Flashdisk Yang Terinfeksi Virus
=> Mengganti Tema Tampilan Facebook Keren

2 Responses to "Inilah OS Terakhir Microsoft Windows 10"