Cara Mengubah Video Menjadi Mp3

Tips dan cara mengubah video ke mp3 ini merupakan salah satu solusi bagi Anda yang ingin convert video klip ke dalam format mp3 agar bisa diputar pada musik player, ponsel, ipod, dan sejenisnya.

Sebelum itu bagi Anda yang ingin convert video langsung dari Internet tanpa perlu install software U-trik.com sudah membahasnya di artikel sebelunya.
Baca Juga : Cara Mengubah Video Youtube Menjadi Mp3 Tanpa Software

Kali ini kita akan mengunakan Software converter dari pengembang Anvsoft Inc yang bernama Any Video Converter. Software gratis ini salah satu yang memiliki kualitas/ hasil yang terbaik dalam converter video ke jenis file AVI, MP4, WMV, MKV, MPEG, FLV, 3GP, DVD, MP3, iPad, iPhone, Android, PSP dan lain sebagainya. Berikut cara yang menurut pengalaman saya selain mudah juga lengkap karena tidak hanya mengconvert video menjadi MP3 tapi format lainnya yang anda perlukan.

Mengubah Video Menjadi MP3
  1. Download dan instal terlebih dahulu software Any Video Converter. melalui link dibawah ini :
    http://www.any-video-converter.com/products/for_video_free/
  2. Lalu buka software tersebut dan masukkan Video yang akan Anda convert dengan mengklik tombol Add Video (s). Lihat Pada Gambar
  3. Memilih Video Untuk Diubah Menjadi Mp3
    Memilih Video Untuk Diubah Menjadi Mp3
  4. Kemudian pilih format yang Anda inginkan. Lebih jelasnya lihat screenshot di bawah ini:
  5. Memilih Format Yang Diinginkan
    Memilih Format Yang Diinginkan
  6. Terakhir klik tombol Convert Now dan tunggu samapai prosesnya selesai.
Lihat Juga: Cara Mengecilkan Ukuran Video Tanpa Mengurangi Kualitas
Itulah tips bagaimana cara mengubah format video menjadi MP3 dengan mudah. Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, berikan Like dan Share Anda melalui tombol di bawah ini supaya teman anda juga mengetahuinya. Terima Kasih.

1 Response to "Cara Mengubah Video Menjadi Mp3"