XModGames Untuk Simulasi Bermain Boom Beach

Pengembang permaian Supercell yang sudah sangat dikenal dengan gamenya CLASH OF CLANS juga merilis sebuah game building dan strategi lainnya yaitu BOOM BEACH. Berbeda dengan Clash of Clans yang menggunakan setting fantasy, Boom Beach menggunakan setting yang lebih modern. Boom Beach menggabungkan gameplay building game dengan strategy game dimana pemain harus membangun markas di pulaunya dan juga mengatur prajurit dalam penyerangan ke markas pulau pemain lain.

Kekurangan terbesar dari permainan Boom Beach ini adalah lamanya waktu yang dibutuhkan untuk melakukan apapun mulai dari membangun gedung, melatih prajurit ataupun melakukan upgrade. Kebutuhan waktu yang lama ini agak membuat gameplay terasa kurang memuaskan karena pemain lebih banyak menunggu dibandingkan dengan aksi yang dirasakan.

Sama halnya dengan membangun gedung, membuat prajurit atau trop pun membutuhkan waktu yang lumayan lama. Oleh karena itu kamu bisa menggunakan XMod untuk bermaian Boom Beach ini, karena dengan aplikasi ini kamu bisa berlatih dulu untuk menyerang markas lawan tanpa perlu khawatir prajurit kamu mati.

Berikut ini adalah Cara Simulasi Serangan atau SandBox Mode di Boom Beach dengan XModGames. Untuk bisa menggunakan XModGames, pertama pastikan Android kamu sudah dalam keadaan ter-root.

Jika sudah, langsung saja mengikuti caranya seperti dibawah ini:
  • Pertama Download XModGamesnya Disini
  • Lalu Install seperti biasa di hp Android kamu
  • Pilih Boom Beach, lalu klik Install Mod atau Update Mod dan tunggu sebentar hingga mod-nya terinstall. Setelah terinstall, klik Launch agar XModGames dapat berjalan di Boom Beach
    Instal XMod Boom Beach
  • Setelah masuk, klik tombol X dan akan muncul jendela baru lalu aktifkan Sandbox Attack-nya
    aktifkan Sandbox Attack
  • Pilih lawan yang ingin kamu simulasi. Klik lawannya lalu kamu pilih saja Scout dan secara otomatis kamu akan memulai simulasinya.
Dengan menggunakan aplikasi XModGames ini, tak perlu khawatir untuk kalah atau kehilangan pasukan saat gagal menyerang. Karena ini hanya simulasi, semua yang terjadi akan kembali seperti semula. Simulasi ini akan membantumu memilih strategi yang pas untuk menyerang pulau tersebut. Selamat Mencoba!

1 Response to "XModGames Untuk Simulasi Bermain Boom Beach"