Cara Memblokir SMS dan Panggilan Masuk

Cara Memblokir SMS dan Panggilan Masuk dari seseorang yang meyebalkan
Pernakah Anda merasa kesal oleh seseorang yang selalu mengganggu Anda dengan panggilan telepon yang terus menerus berdering? atau sms yang sering meneror dan menggangu Anda. Jika tak ingin lagi terganggu seperti ini dari seseorang yang meyebalkan itu, Memblokir SMS dan Panggilan Masuk cara yang paling ampuh yang bisa Anda lakukan.

Beberapa vendor ponsel sudah menyediakan fitur untuk memblokir panggilan telpon sesuai yang diinginkan oleh pengguna tanpa memerlukan aplikasi tambahan. Namun tidak semua produsen ponsel memberikan layanan tersebut dan itu hanya berlaku untuk panggilan saja dan tidak untuk sms.

Untungnya bagi anda pengguna android hal ini sangatlah mudah diatasi, anda tinggal menginstal aplikasi Call and SMS Easy Blocker di playstore klik link dibawah untuk menuju playstore dan instal aplikasinya.


Jika anda sudah menginstal aplikasinya (memasang) dan buka maka akan tampil seperti gambar di bawah ini:
Memblokir SMS dan Panggilan Masuk

Lalu klik menu Blacklist dan pilih Add (di pojok kanan bawah) akan muncul tab baru dan pilih salah satunya:
Phone Number (jika nomor telepon yang akan diblokir tidak ada di contact handphone Anda) atau Contact Number (jika masuk dalam daftar kontak handphone Anda) lalu klik Save.

Kini Anda bisa bebas dari panggilan-panggilan telepon yang tidak Anda kehendaki atau sms yang menggangu, meyebalkan bahkan menteror anda.

Baca Juga:
>> Mengganti Logo Star Windows 7 Sesuka Anda
>> Cara Mudah dan Menyenangkan Membuat Kalender
>> Mengubah Video Youtube Menjadi MP3

Jika anda ingin mengapus nomer yang sudah diblokir anda tinggal pilih menu blacklis dan klik nomer yang dipilih lalu Remove.

Itulah cara bagaimana memblokir (incoming call) dan SMS masuk dari seseorang yang tidak kita inginkan. Semoga bermanfaat. Like, twit, atau komentar Anda sangatlah kami harapkan. Terima kasih.

1 Response to "Cara Memblokir SMS dan Panggilan Masuk"

  1. boleh juga caranya ini dipakai buat orang yang suka iseng telfon...
    desk lamp

    BalasHapus