Download BBM Android Material Design Beta

BBM Android Material Design Beta

Tak mau ketinggalan dengan aplikasi pesan instan lainnya yang sudah bermaterial design, Balackberry juga ikut merilis BBM for Android v.290.0.1.217 terbaru yang mengusung tema material design, tampilanya begitu lembut dengan ciri khas icon material design. Dengan begitu tampilan antar muka BBM Android akan di rubah sepenuhnya mengikuti versi Android Lollipop. Kini Blackberry Limited tengah meluncurkan versi beta dari BBM terbaru tersebut dan mengundang seluruh pengguna BBM Android pada forum Beta Zone untuk menguji cobanya bersama menjalankan aplikasi instan messenger terbaiknya itu.

Bagi anda yang terdaftar sebagai tester, bisa menikmati bbm ini dengan lancar. Sayangnya beta zone sudah menutup pendaftaran bagi yang ingin menjadi tester. Namun kabar baiknya bagi yang tidak berkesempatan untuk menjadi tester resmi dari bbm ini, anda bisa menggunakan bbm beta material design android ini yang telah di mod agar bisa digunakan bagi para penggunanya setia dari perusahan RIM ini, jadi bukan hanya tester saja yang dapat merasakan sensasi menggunakan bbm official beta material design terbaru ini.

BBM Material Design Beta v.290.0.1.217
BBM Android Material Design Beta

Download BBM Beta Material Design dapat anda download melalui link dibawah ini, anda tidak perlu takut akan masalah limited access pada bbm beta material design ini. dalam bbm material beta yang saya share ini sudah diubah agar bisa full access ketika digunakan.

Baca Juga
Tips Mengatasi HP Android Anda Lemot Tanpa Aplikasi
Mengganti Tema Tampilan Facebook Keren Terbaru

1 Response to "Download BBM Android Material Design Beta"