Membuka Situs Hp Lewat PC (Komputer)

Mau browsing situs mobile lewat handphone, mau browsing situsmobile lewat internet eh nggak berhasil. Padahal banyak situs mobile yang menyediakan berbagai hal yang bagus misalnya aplikasi, video atau ringtone dan masih banyak lainnya, sayang sekali kan kalau kita tidak bisa mengaksesnya pati rugi berat deh...

Bisa juga anda membuka situs mobile lewat ponsel tetapi pikir pikir dulu apakah quota anda mencukupi atau tidak apalagi mendownload yang filenya besar - besar bisa membekang tuh pengeluaran anda. Mungkin ketika anda mencoba untuk membuka alamat WAP atau mobile tersebut lewat komputer tiba-tiba ada peringatan Please visit us with your mobile phone seperti halnya pada http://waptrick.com.

Bukan itu saja keuntungannya saat membuka situs web mungkin ada merasa lama menunggu ketika loading site atau situs seperti blog, email, forum, dsb terbuka sempura di Komputer?. Coba anda buka saja situs tersebut versi mobile ataupun HP. Dengan cara ini anda bisa dengan mudah dan cepat untuk mengakses sebuah situs karena secara otomatis sebuah website akan masuk ke versi HP. Cuma saja untuk membuat versi hp ini kita butuh Add Ons atau software bantuan di browser anda.

Banyak sekali keuntungan menggunakan trik buka situs web versi hp di PC. Diantaranya yaitu mencepat proses loading saat buka, menghemat waktu, mengurangi konsumsi qouta modem jika anda menggunakan qouta pada modem, juga terlihat lebih simpel dan masih banyk lainya.

Oke langsung u-trik.com akan menjelaskanya sebagai berikut :

1. Bagi pengguna Mozilla Firefox
  • Pertama - tama download terlebih dahulu Add-Ons User Agent Switcher DISINI
  • Setelah terinstal di broser anda lalu restart Mozilla Firefoxnya
  • Klik icon User Agent Switcher tersebut lalu pilih iPhone 3.0 setelah aktif maka akan berubah warna kebiruan.
  • Selesai
User Agent Switcher
Sekarang buka situs yang ingin anda buka sudah menjadi versi hp kan
Catatan : Jika ingin merubahnya kembali ke versi komputer anda tinggal pilih Default User Agent

2. Bagi Pengguna Google Chrome
  • Silahkan buka Google Chrome anda.
  • Kunjungi situs Extension berikut ini :
    Download software User-agent Switcher
  • Klik saja Free atau Add to Chrome. maka secara otomatis software tersebut akan didownload dan terinstall di google chrome sobat.
  • Jika sudah terinstall nanti akan tampil seperti gambar di bawah ini pada kanan atas Google Chrome.
  • Sekarang untuk bisa membuka Situs Web ke versi HP di komputer, pilih saja antara iOS, Android atau Windows Phone tergantung selera anda.
    Google Chrome Extension
Sampai di sini anda sudah berhasil buka situs ke versi HP di Laptop dss. Jika anda ingin mengembalikan ke normal lagi silahkan klik Chrome lalu pilih Default.

Selamat mencoba :)
Karena saya sadar jika tutorial yang saya tulis di atas jauh dari kata sempurna, maka segala sesuatu yang kurang jelas bisa disampaikan melalui komentar. Kurang lebihnya mohon maaf dan terimakasih.

2 Responses to "Membuka Situs Hp Lewat PC (Komputer)"

  1. wahhh bermanfaat bangett inii, makasih yaa

    Resep Ayam Kecap

    BalasHapus
  2. bisa juga ya jadi tampilannya seperti membuka situs melalui hp yaa...
    solder uap

    BalasHapus