Inilah Janji Suporter JakMania Jika Persib Juara

Janji Suporter JakMania Jika Persib Juara

Dibalik kesuksesan Persib Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) setelah mengalahkab persipura dengan adu pinalti ada cerita menarik di media sosial. Foto atau gambar seseorang suporter yang diduga JakMania (fans klub Persija)

Kehebohannya karena di foto tersebut dia memamerkan sebuah kaos bertuliskan "Kalo Persib Sampe Juara Gue Kawin Sama Monyet". Dalam foto tersebut sang pria pembawa kaos bersama enam orang suporter lainnya sedang berada di atas pagar. Disinyalir foto diambil di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Foto tersebut sontak menjadi bahan pembicaraan di media sosial seperti Twitter dan Path. Banyak dari para tweeps, atau pengguna twitter memberikan komentarnya.

"yang nazar jangan lupa ditepatin. Khususon yang mau nikah ama monye" tulis akun twitter bernama @Yandhissimo

Akun bernama @Indriputrianino juga berkomentar hal serupa
"Persib Juaraaaa(y) the jack kapan hari H nya atuh?cie masuk pelaminan with MONYET!!HAHA, Janji harus ditepati bungg(y);;)=))" tulisnya.

Sementara itu di Path juga diramaikan dengan foto tersebut. Banyak dari para pengguna Path membagikan foto 'Janji Suci ' tersebut usai Persib mengalahkan Persipura lewat adu penalti.
"Coba dilaksanaken ya janji dan nazarnya !!!!" tulis akun Path bernama Apit.

Duh duh gimana ni persib sudah jadi juara tinggal janji dari suporter jakmania kawin sama monyet, itu nazar loh harus ditepati

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 Response to "Inilah Janji Suporter JakMania Jika Persib Juara"